• SMK NEGERI 1 EMPAT LAWANG
  • #SMKBisaSMKHebat #MajuBersamaMenujuMasaDepanGemilang

SMKN 1 Empat Lawang Melaksanakan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII di GSG. Pemkab. Empat Lawang

Pada hari Kamis, tanggal 18 Mei 2023 SMK Negeri 1 Empat Lawang telah melaksanakan Acara Pelepasan Peserta didik Kelas XII Tahun Ajaran 2022/2023 yang bertempat di GSG. Pemkab Kab. Empat Lawang. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar atas Kerjasama Pihak Sekolah dan Pengurus Komite SMK N 1 Empat lawang.  Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yang Diwakili oleh Korwas dan Pengawas SMK Kab. Empat Lawang, Camat Tebing Tinggi yang diwakili oleh Staf, Kepalsa Sekolah SMA dan SMK Kabupaten Empat Lawang, Pengurus Komite, Guru, Karyawan SMKN 1 Empat Lawang dan Orang Tua/Wali Siswa Kelas XII. Adapun Penigisi acara pada kegiatan ini adalah Siswa-siswi Pengurus OSIS dan Sanggar tari SMK N 1 Empat Lawang.

Kepala Sekolah Bapak Dr. Panyahuti,M.Si.Mpd.T dalam sambutannya menyampaikan “selamat dan sukses kepada siswa kelas XII atas kelulusannya dan berpesan untuk terus menimbah ilmu dan pengalaman nantinya dan selalu mengedepankan sikap yang baik dalam menghadapi kehidupan yang sesungguhnya nanti.”.  Dalam kesempatan ini juga Pengawas SMK Bapak Istiyono,S.Pd dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera selatan menyampaikan “apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak sekolah, Pengurus Komite dan Kepala Sekolah karena terlaksananya acara pelepasan yang luar biasa dan berjalan dengan baik. Beliau mengapresiasi hal-hal baik yang sudah dicapai Kepala Sekolah yang belum lama menjabat. Beliau juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Peserta didik Kelas XII atas kelulusannya.

SMKN 1 Empat Lawang Tahun ajaran 2022/2023 ini mengukuhkan 418 Alumni dari 5 Jurusan yang ada di SMK N 1 Empat lawang, hal ini ditandai dengan Pengalungan Gordon yang langung diberikan oleh Kepala SMKN 1 Empat Lawang Dr. Panyahuti,M.Si.M.Pd.T.  dalam kesempatan ini juga Kepala Sekolah memberikan penghargaan kepada 5 Siswa Berpestasi dalam bidang Akademik dan 5 Siswa Berpestasi dalam bidang Non Akademik yang diambil dari perwakilan tiap jurusan seperti Jrusan TBSM Juara III Technical Skil Contes Studen Category Astra Honda Motor Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Jurusan TKJ Juara II LKS SMK TKJ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Jurusan TKRO menjuarai beberapa kejuaran Taekwondo baik tingkat Kabupaten dan Provinsi  , dan Jurusan AK Sebagai Paskibra Indonesia  Kab. Empat Lawang, BGO Kab. Empat Lawang, Wakil I Putra Putri Islami Kab. Empat Lawang, duta Pariwisata Empat Lawang dan jauara 3 Muaythai Porprov Sumsel Tahun 2021.

"Tari Sambut Mapak oleh Sanggar Tari SMKN 1 Empat Lawang"

"Kepala Sekolah bersama Pengurus Komite dan Pegawas SMK"

"Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Oleh Peserta Didik SMKN 1 Empat Lawang"

"Sambutan Kepala Sekolah Dr. Panyahuti,M.Si.,M.Pd.T"

"Pengalungan Gordon Oleh Pengawas SMK ke Siswa Berprestasi"

"Pengalungan Gordon Oleh Kepala Sekolah Ke Siswa Berpestasi"

"Pengalungan Gordon Oleh Kepala Sekolah Kepada Semua Siswa Kelas XII"

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
SMKN 1 Empat Lawang Meraih Juara 2 pada Pawai Pembangunan Tingkat SMA/SMK Sekabupaten Empat Lawang

Empat Lawang, 20 Agustus 2023 - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh SMKN 1 Empat Lawang, ketika sekolah ini berhasil meraih juara kedua dalam acara Pawai Pembangunan Tingkat SMA

18/10/2023 10:27 - Oleh Administrator - Dilihat 641 kali